Pangdam VII : Begal sudah mengancam publik, mendingan ditembak saja !! siapa yang setuju bantu share yea guys

post-feature-image

Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus SB menyampaikan prajuritnya siap menembak para pelaku begal yang meneror aparat penegak hukum, Senin (20/6/2016).

Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus SB mengungkapkan, selain membuat tim spesial untuk memberantas pelaku begal, beberapa prajuritnya tidak segan-segan untuk mengeluarkan tembakan ke pelaku begal. Jika anggota merasa terancam dan meresahkan masyarakat.
 " Ya, saya sangka bila dia telah meneror dan membunuh. Terlebih lagi Bila dia (begal) meneror aparat penegak hukum ditembak saja, itu bisa saja dan bila memanglah itu jalan terbaik, " kata Mayjen TNI Agus SB.

Agus juga mengakui, terdapat banyak faktor yang membuat beberapa pelaku begal ini semakin ramai dan berani, yaitu dampak narkoba, obat-obatan dan minuman keras.

Disamping itu, menurut Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, tindakan tembak sudah harus dikerjakan selama sesuai dengan prosedurnya. Ini harus dikerjakan karena demikian orang-orang merasa terancam.

 " Dari pada dia meneror umum yang demikian banyak mendingan ditembak. Insya Allah dalam satu minggu ini kita tangani, " tuturnya.

sumber : infoindonesia. informasi
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Pangdam VII : Begal sudah mengancam publik, mendingan ditembak saja !! siapa yang setuju bantu share yea guys "

Koruptor aja dihukum mati