BERSEDEKAH TIDAK MEMBUATMU MENJADI MISKIN,JUSTRU MALAH MEMBERIMU SUATU AJAIBAN.


Waoow Sungguh Heboh Berita Siang Ini,,,!!! Kenapa Kamu Berani Hentikan Mobil Saya? JaSudahkah kita cukup bersedekah selama ini? Seberapa sering kita menyisihkan uang atau pendapatan yang kita miliki untuk bersedekah? Saya pribadi selalu salut dengan sebagian orang yang selalu teratur dan istiqomah bersedekah. Orang yang bersedekah dengan kemauan yang suci sungguh yaitu orang yang mengagumkan.

Bersedekah pada dasarnya tidak akan buat kita miskin. Jadi mungkin saja ada banyak keberkahan dan keajaiban yang berjalan di hidup kita apabila kita bersedekah. Bersedekah dapat juga jadi bentuk syukur kita pada Sang Pemberi Rezeki Kehidupan.

@. Bersedekah Jadi Langkah Kita untuk Bersyukur Pada-Nya

Bersedekah mungkin saja langkah kita bersyukur pada rejeki yang diperoleh Yang Maha Kuasa. Rezeki itu tidaklah hanya pada harta atau materi semata. Semakin lebih itu, rezeki yang kita dapat mungkin saja mempunyai bentuk dalam kesehatan dan kenyamanan yang kita mempunyai saat ini. Semakin kita mensyukuri yang sedikit dan sudah kita miliki, keberkahan yang kita rasa pasti akan semakin besar.

@. Rezeki Bisa Makin Lancar dengan Bersedekah

Dari uang dan pendapatan yang kita miliki, beberapanya ada hak untuk orang lain. Rezeki kita bahkan juga dapat juga makin lancar dengan bersedekah. Saksikan saja sebagian tokoh dunia, mereka tidak pernah sungkan mendermakan sebagian kekayaan mereka untuk orang lain. Jangan sampai takut jatuh miskin karena bersedekah. Jadi, sebagian orang yang bersedekah sering peroleh keajaiban dan pertolongan tidak terduga.

@. Bersedekah Jadi Langkah Kita untuk Jadi Pribadi yang Lebih Berguna

Dengan bersedekah, kita sudah membantu kurangi beban orang lain. Sedekah tidak selamanya saja harus berupa uang. Mungkin saja dalam tenaga atau service. Sedekah materi atau uang bisa kurangi beban ekonomi orang lain. Sebentar sedekah tenaga atau service bisa bantu memperingan permasalahan yang dihadapi orang lain. Tidak perlu jadi orang kaya (dengan cara materi) untuk bersedekah, Ladies.

@. Ikatan Silaturahim Makin Erat

Kita tidak pernah tahu akan jadi apa dan seberapa besar kita membutuhkan pertolongan orang lain di hari depan. Dengan bersedekah, kita bisa berikan keluarga baru, rekanan baru, dan kerabat baru. Ikatan persaudaraan dan persahabatan bisa terbangun dengan baik.waban Bintara Ini Bikin Kapolda NTB Merinding !!!tolong bantu share yea guys ...
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BERSEDEKAH TIDAK MEMBUATMU MENJADI MISKIN,JUSTRU MALAH MEMBERIMU SUATU AJAIBAN."