Bapak Kapolri Yang Terhormat...!! APA PENDAPAT ANDA..?? sebagai Umat Islam Merasa Agama di l3c3hk4n oleh anggota kepolisian ini. Mohon di tindak lanjuti !!! SIAPA YANG SETUJU BANTU SHARE YEA GUYS !!!


Home/BERITA/Ayah Kapolri Yang Terhormat...!! APA PENDAPAT ANDA..?? sebagai Umat Islam Merasa Agama di lecehkan oleh anggota kepolisian ini. Mohon di tindak lanjuti!!!
Bapak Kapolri Yang Terhormat...!! APA PENDAPAT ANDA..?? sebagai Umat Islam Merasa Agama di lecehkan oleh anggota kepolisian ini. Mohon di tindak lanjuti!!!
 Sifa Aulia 2 days ago BERITA APA PENDAPAT ANDA BAPAK KAPOLRI.....???!! Saya sebagai Umat Islam Merasa Agama saya di lecehkan oleh anggota kepolisian ini. Mohon di tindak lanjuti!!!

Netizen di hebohkan oleh foto empat orang polisi yang tengah sholat berjemaah dengan memakai helm. Aksi polisi sholat dengan memakai helm dalam foto itu kerjakan gerakan sholat tahiyat akhir.

Apabila sholat itu ditangani tidak ada helm tentunya ketiga polisi itu peroleh pujian. Tetapi apabila ditangani tiga orang berseragam polisi tengah sholat memakai helm disangka penistaan agama lantaran melaksanakan ibadah bukanlah untuk guyonan tetapi satu dedikasi pada sang Pencipta.



Foto polisi tengah sholat berjemaah gunakan helm itu memancing komentar netizen. Banyak di antara netizen yang menyangkal bila foto polisi tengah sholat memakai helm itu bukanlah asli dengan kata lain editan berikut komentarnya.

Dean Ramdhan Spetsnaz : maf pak polisi sholat bkn bhn utk djdikn guyonan!! penistaan agama dmana2 hrusx aparat ngsih cntoh yg baik.

Haris Kurniawan : Wah kurang ajar tu, pentungin saja gpp kl udh ngelecehin gt mah
Asep Hermansyah : di tidak suka rakyat apapun sikap lu pak polisi,, keparat di balik baju aparat,,,

Rino Rinaldy : sudah seret bakar klo butuh,, aparat perilaku kaya bocah labil. BAKARRRRRRR
Ilham AL­fattah : Ini ada tanda-tanda pelecehan dan pasti polisinya non muslim oleh karena itu berniat di ubah dan di kaburkan Baco Maiwa : Kalw ini benar foto asli, cba anda lapor polisi n minta diusut si pengirim n pembuat foto ini gan Ahmad Munadi. Pihak polisi juga tentu tdk trima jga ada anggota sprti ini.

Vera : sy meyakini foto ini hanya editan or fitnah. polisi2 tsb bukanlah org bodoh, kl mmg mereka org yg umum salat, pasti tau deh kl tuh kepala akan sakit kepentok helm saat sujud. fikir dulu dong....
Ada juga yang berkomentar " g gemari berbuat tidak etis solat kyak gini ni pasti lagi kangen2 nya sama neraka..

Waduhhh tp untungnya neraka tidak pandang jabatan, ya Allah mudah-mudahan mereka sadar dan mudah-mudahan kita di jauhkan dg hal2 yg spti ini, " kata seorang Netizen Belum di kenali di mana polisi itu kerjakan sholatnya. Sholat berjemaah itu kelihatannya dikerjakan disebuah kedai makanan.

SUMBER : http :// www. tribunkota. com/
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bapak Kapolri Yang Terhormat...!! APA PENDAPAT ANDA..?? sebagai Umat Islam Merasa Agama di l3c3hk4n oleh anggota kepolisian ini. Mohon di tindak lanjuti !!! SIAPA YANG SETUJU BANTU SHARE YEA GUYS !!!"