SUBAHANALLAH TERNYTA !!!!Jerman: Islam Agama Damai, Media-lah Yang Memperburuk Citranya!!AYO BANTU SHARE YEA AGAR SEMUA MASYARAKAT TAU


Juru bicara komite Imigrasi Jerman, Borjard Drager, menegaskan kalau medialah pihak yang bertanggungjawab menditorsikan citra Islam dari agama yang damai dan baik jadi jelek dan kekerasan.

Pernyataan ini disebutkan Borjard Drager pada hari Sabtu (19/12) kemarin menanggapi kampanye jelek pada Islam, seperti ditulis website Huffington Post Amerika Serikat.
“Islam

yaitu agama yang damai, jauh lebih baik kita mengenalnya lebih dalam dari apa yang di promosikan oleh media, ” tutur Borjard Drager.

Borjard Drager melanjutkan, “Musuh paling utama Islam sekarang ini yaitu mereka yang mengakui sebagai pengikutnya, walau demikian malah menebarkan teror mengatasnamakan agama, ” seraya menyerukan usaha berbarengan untuk hadapi terorisme yang tidak mengetahui ras, suku, dan agama.

Butuh di ketahui kalau sampai akhir tahun 2015 pemerintah Jerman sedikitnya sudah terima 1 juta pengungsi asal Timur Tengah, khususnya Suriah.

sumber;http://www.indonesiabagus07.com/
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUBAHANALLAH TERNYTA !!!!Jerman: Islam Agama Damai, Media-lah Yang Memperburuk Citranya!!AYO BANTU SHARE YEA AGAR SEMUA MASYARAKAT TAU "