Presiden Jokowi Siap Blokir Aplikasi Facebook, Whatsapp Dan Juga Twitter,karena alasan ada nya k3k3rasan di media sosial..tolong sebarluaskan agar banyak Tahu Berita Ini...!!!


Presiden Jokowi Siap Blokir Aplikasi Facebook, Whatsapp dan Juga Twitter - Satu kebijakan baru yang akan di aplikasikan Pemerintah Indonesia kali ini cukup bikin kaget para pemakai media sosial yang telah terlanjur aktif menggunakan media sosial seperti facebook, twitter, line dan juga whatsapp dengan aplikasi yang dapat dengan mudah di peroleh Smarthphone.

Banyak netizen yang saat ini ketar ketir karena ketentuan pemerintah paling baru yang beritanya akan segera di aplikasikan pada Bln. Maret 2016 kelak, dimana dalam ketentuan itu Ayah Jokowi menetapkan akan memblokir facebook, twitter, line bila saja pembuat aplikasi itu tak segera bikin kantor cabang di Indonesia dan lakukan kemitraan dengan Indonesia. seperti ditulis bisnis. com Pada Rabo, 24 Februari 2016

Dan rupanya ketentuan seperti ini tidak hanya diterapkan oleh Presiden Indonesia saja, tetapi peraturan ini sempat juga di terapkan

juga di sebagian negara seperti Turky, China, Vietnam, North Korea dan Iran yang pernah memblokir akses pembuat aplikasi sosial media itu karena tidak selekasnya bikin kantor cabang di negara itu dan tidak lakukan mitra hubungan kerja.

Mungkin saja awalannya memang hal semacam ini akan mendapatkan banyak kritikan dan juga demo oleh beberapa rakyat seperti yang pernah terjadi di Turky dimana waktu itu banyak beberapa pendemo yang memohon supaya aplikasi Facebook dan medsos yang lain di turky segera di Un-Blokir dengan kata lain di lepaskan dari Blokir.

Pastinya ketentuan ini sangat untungkan untuk negara Indonesia dan sebagian negara yang pernah lakukan ketentuan seperti itu, karena begitu pastinya akan kurangi pengangguran yang ada dan juga dapat bermitra/hubungan kerja untungkan dengan perusahaan aplikasi populer seperti facebook, twitter, Line dan juga Whatsapp.

sumber,http://www.top-mediasehat.com/
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Presiden Jokowi Siap Blokir Aplikasi Facebook, Whatsapp Dan Juga Twitter,karena alasan ada nya k3k3rasan di media sosial..tolong sebarluaskan agar banyak Tahu Berita Ini...!!!"

biar dikate diblokir semua pake ip address non indonesia aja rebes kok jadi anak bangsa itu jangan bego2 amat kaya pemimpinnya :V