Ibuuuuuu Bapakkkkkk Saudara-Saudarakuuuuuu "!! Miris Bacanya, Ternyata Indonesia Dibodohkan Dengan Air Mineral.. Brikut Penjelasannya : Bantu sebarluas Kan Ini sangat Penting


Sesudah 22 th. melakukan penelitian, pada akhirnya Harvard University memberi temuan begitu bahayanya Air Mineral yang memiliki kandungan Flourida yang sekarang ini juga ada dalam Air Mineral seperti Aqua milik Danone, tidak hanya Aqua saja yang saat ini sahamnya dibeli Danone juga mengandung Zat Flourida.

Termuan terbaru dari Harvard University kalau Air Mineral dengan Fluorida juga mengurangi IQ anak-anak. Satu pertanyaan besar bila Danone melalui Aqua menanamkan Zat beresiko ini di minuman anak-anak Indonesia, dalam tujuan apa untuk beberapa puluh th. lain waktu?

Dalam temuan itu juga menunjukkan bila Air dengan fluorida di beberapa Negara yang mengkonsumsinya termasuk juga Indonesia ditemukan kenyataan kalau anak-anak yang tinggal di Daerah air yang memiliki kandungan konsentrasi tinggi fluorida dan meminum Air Mineral dengan kandungan Flourida seperti Indinesia satu diantaranya Koefisien Intelektualnya demikian rendah. Saya lihat ini satu unsur kesengajaan kenapa lalu pihak Danone memakai Zidane sebagai pujaan untuk kampanye Air Mineral ini di Indonesia dikarenakan Zidane muslim dan masyarakat Indonesia juga sebagian besar muslim. Oleh karena itu, sebagian Ilmuwan dari Universitas Harvard kerjakan studi besar dengan mengumpulkan hasil penelitian lebih dahulu dalam periode 22 th., di mana mereka pelajari Dampak air dengan Fluorida pada anak-anak.

Akhirnya menunjukkan kalau fluorida dapat memengaruhi pergantian otak anak-anak untuk tingkat yang semakin besar yang merubah orang dewasa.

Selain itu dalam laporan itu bila fluorida dapat menyebabkan :

Rusaknya hippocampus, kurangi kandungan lipid, plakat pembentukan beta-amiloid (kelainan yang berjalan pada penyakit Alzheimer), eksaserbasi cedera, rusaknya pada sistem pertahanan dan anti-oksidan, menambahkan dalam aluminium, akumulasi fluoride dalam kelenjar pineal yang kesemuanya ada didalam Otak Manusia.



Dan studi telah dapatkan bila fluorida terlalu berlebih didalam tubuh dapat menyebabkan gejala-gejala sebagai berikut :

Hiperaktif atau kelesuan
Masalah otot
Radang sendi
Demensia
Tidak aktifnya 62 enzim dan menghambat semakin lebih 100 Enzim
Menghambat pembentukan antibodi
Kematian sel
Patah tulang
Beberapa tipe kanker dalam tulang.

Demikian besarnya Kampanye minum mineral berflourida ini sungguh satu pertanyaan besar untuk kita, apa yang direncanakan Zionisme dalam periode panjang?

Membuat sebagian orang kecuali anggota Zionis jadi bodoh sampai bisa dikuasai?


Saya sudah tulis hal sejenis ini dalam beberapa Artikel Saya yang sudah lalu. Hubungan DANONE dan ISRAEL AQUA yakni product DANONE yang dimaksud satu di antara perusahaan yang paling setia pada israel sampai di anugerahi JUBILEE AWARD (Jubilee Award yaitu penghargaan tertinggi yang diperoleh oleh zionis israel  pada group/perseorangan/pengusaha/perusahaan yang dalam kurun waktu yang lama telah membantu dan mendonasikan keuntungan usahanya pada zionis israel.) pada th. 1998.

Dan ini yaitu satu di antara product dari agenda group ELIT HITAM dunia yang inginkan kurangi 93% populasi orang-orang dunia dengan cara periode panjang dengan memasukkan senyawa FLOURIDE ke air minum di semuanya dunia.

Saya akan lanjutkan Artikel Bahayanya Minuman Air Mineral dengan kandungan FLOURIDE dan maksud Zionisme International dengan kampanye besar-besaran untuk Bangsa Indonesia meminumnya. Lebih baik meminum Air umum dari sumur yang masih tetap bersih dan dimasak di dapur kita sendiri.

Anda menginginkan tahu Bagaimana Zionisme mensetting Media, buat Anda teralihkan? Buat Anda saksikan “Penjahat” seperti Pahlawan, bikin boneka pemimpin dunia baru dengan membuatnya seolah-olah Nabi. Waspadalah….

Fluoride, yaitu satu kata yang pasti sudah tidak asing lagi untuk kita, terutama zat ini ada pada pasta gigi (odol) yang tentu dalam sehari dapat kita pakai semakin lebih sekali. Jadi biasanya dipersepsikan orang sebagai zat ampuh untuk memperkuat tulang gigi. Karena itu, zat ini banyak disisipkan di dalam pasta gigi. Bahkan 66% cadangan air minum warga AS telah dikombinasii zat ini lewat cara berniat. Namun, Fluoride yang selalu di gembar-gemborkan baik untuk gigi itu kenyataannya melalui bermacam penelitian yang dapat disadari dari bermacam belahan dunia bisa dibuktikan perlihatkan fakta yang sebaliknya yaitu bila Fluoride itu memiliki resiko.

Jawaban yang ada mungkin saja akan mencengangkan kita semua. Fluoride telah di cermat banyak ahli kesehatan dan kenyataannya ditegaskan mengandung bahan memiliki resiko untuk tubuh. Salah satunya bisa menyebabkan kanker tulang, oestoporosis, persoalan persendian, turunnya kandungan testoteron dan estrogen, dan dapat mengkorosi susunan enamel gigi. Bahkan dijelaskan apabila fluoride lebih menyebabkan rusaknya gigi dari pada garam.

Sekarang ini, pergilah ke toko atau super market yang ada. Mencari racun tikus. Dan lihatlah, apa bahan paling utama pembuat racun tikus? Yaitu Sodium Fluoride. Ini yaitu zat kimia ionik yang paling beracun setelah Potasium Dikromat.


 http :// www. media-trendterheboh. com/2016/05/ibuuuuuu-bapakkkkkk-saudara. html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ibuuuuuu Bapakkkkkk Saudara-Saudarakuuuuuu "!! Miris Bacanya, Ternyata Indonesia Dibodohkan Dengan Air Mineral.. Brikut Penjelasannya : Bantu sebarluas Kan Ini sangat Penting"